Penting P2DB 2013

Segera Lengkapi Syarat P2DB
1. Isi dan kirim data online
2. Kirim bukti transfer via E-mail

(ppdb.smaitaby@gmail.com)

Materi Tes P2DB

1. AKADEMIK
(Mtk, B-Ing, IPA, B-Ind, PAI)
2. QURAN
(Baca tulis dan Hafalan)
3. Tes Kepribadian
(wawancara)

SAHABAT

Visitor

Home » » Berikut Syarat HAMAS untuk Rekonsiliasi Palestina

Berikut Syarat HAMAS untuk Rekonsiliasi Palestina

Musa Abu Marzuq, wakil dari Kepala Biro Politik Hamas melaporkan beberap syarat Hamas yang diberikan kepada Fatah untuk menyelesaikan permasalah rekonsiliasi.
Abu Marzuq dalam status Facebooknya menuliskan, bahwa ada dua langkah yang harus dilakukan oleh Presiden Otoritas Palestina, Mahmud Abbas untuk dipatuhi, dan kalau ia bisa mewujudkan itu maka bangsa Palestina memiliki harapan besar terhadap rekonsiliasi Palestina.
Hal pertama yang harus dilakukan Abbas adalah mengundang seluruh elemen pemerintah sementara untuk menggelar pertemuan, kemudian mengadakan pemilu Majelis Nasional yang baru dan mengagendakan program yang mempersatukan bangsa. Kedua, mengembalikan Anggota dewan yang ditawan oleh Zionis Israel dan mengaktifkan kembali kinerjanya.
Pasca agresi militer Zionis ke Gaza berakhir, banyak pihak yang berharap agar rekonsiliasi antar faksi Palestina benar-benar terwujud, dan menjadikan perlawanan sebagai agenda utama dan bersama, dan bertahan di tengah agresi militer penjajah.
Faksi-faksi pejuang Palestina sudah lama melakukan kesepakatan rekonsiliasi namun semuanya berakhir gagal. Dikarenakan masih adanya faksi yang masih menjalin hubungan dengan Zionis. (immo)
8) Sumber : http://knrp.or.id/2012/11/berikut-syarat-hamas-untuk-rekonsiliasi-palestina/

0 komentar:


INFORMASI SISWA BARU 2013/2014 : Ahad , 14 Juli 2013 Penting !