Penting P2DB 2013

Segera Lengkapi Syarat P2DB
1. Isi dan kirim data online
2. Kirim bukti transfer via E-mail

(ppdb.smaitaby@gmail.com)

Materi Tes P2DB

1. AKADEMIK
(Mtk, B-Ing, IPA, B-Ind, PAI)
2. QURAN
(Baca tulis dan Hafalan)
3. Tes Kepribadian
(wawancara)

SAHABAT

Visitor

Home » » SMAIT ABY MENGADAKAN TARHIB RAMADHAN DENGAN AKSI LONG MARCH

SMAIT ABY MENGADAKAN TARHIB RAMADHAN DENGAN AKSI LONG MARCH


Yogya. Marhaban Yaa Ramadhan, Bulan yang Suci nan Mulia, Bulan yang penuh dengan Keberhan dan kesemangatan. Guna menyambut bulan suci Ramadhan itulan, SMAIT Abu Bakar Yogyakarta, mengadakan Tarhib/Menyongsong datangnya Bulan Mulia ini dengan aksi Long March, Kamis, 19/7/2012. Agenda besar itu yang sudah menjadi agenda rutin tahunan, diselenggarakan wajib bagi seluruh Civitas Akademika SMAIT Abu Bakar Yogyakarta, tak terkecuali para Ustadz-Ustadzah.
Para siswa yang dikoordinir oleh OSIS dan ROHIS SMAIT Abu Bakar Yogyakarta, sudah Nampak mempersiapkan diri, bahkan sebagian sudah membawa jadwal imsakiyah dan bunga dengan ucapan menyambut bulan Ramadhan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang dijumpai sepanjang aksi Tarhib.
Banyak juga yang membawa poster-poster yang berisikan Seruan untuk mempersiapkan diri sambut Ramadhan. Route Aksi Long March tersebut mengambil route Kampus SMAIT Abu Bakar-Perempatan Rejowinangun-Perempatan Gedongkuning-Pertigaan Gembiraloka-Depan Kebun Binatang Gembiraloka-Kampus SMAIT Abu Bakar.
Sepanjang perjalanan aksi tersebut para peserta aksi yang diarahkan oleh sang orator yakni Ananda Ustman Sayyaf, siswa asal Madura, kelas XII IPA 2, yang juga sebagai salah satu anggota FAROHIS DIY, mengajak ke seluruh peserta aksi dan para masyarakat untuk mempersiapkan diri, keluarga, harta, dan yang penting HATI untuk mengisi bulan Ramadhan esok dengan penuh makna agar Ramadhan 1433 H ini kita berhasil/ sukses.
Meriahnya aksi dalam rangka songsong Ramadhan tersebut juga semakin semarak dengan didendangkanya nasyid-nasyid penggugah semangat. Terlebih dipandu ananda Ustman Sayyaf (orator) yang dikenal di kalangan siswa sebagai anggota munsyid SMAIT ABY.
Aksi songsong Ramadhan tersebut  berakhir pukul 09.00 WIB denga finish di SMAIT ABY. Meski Nampak kelelahan karena route aksi cukup jauh,namun keceriaan dan obrolan dari beberapa siswa menampakan aksi tersebut sangat diminati oleh seluruh siswa, yaah hitung-hitung sambil rekreasi.
Marhaban ya syahra ramadlan Marhaban ya syahra’ as-shiyami.
Marhaban ya syahra ramadlan Marhaban ya syahra’ al-qiyami.

(Penulis : admin)






0 komentar:


INFORMASI SISWA BARU 2013/2014 : Ahad , 14 Juli 2013 Penting !